Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 ….. mungkinkah mengulang sukses seri pertama? – Bagian 2

Sudah beberapa hari Falcon Pictures melalui akun-akun media sosialnya tidak lagi memberitakan posisi terkini perolehan jumlah penonton Jangkrik Boss 2. Padahal waktu Jangkrik Boss 1 setidaknya 12 hari pertama terus diberitakan. Rangkumannya ada dalam tabel berikut.

ucewv1l

Angka kumulatif hari ketiga Jangrik Boss 2 tertulis dalam cetak miring, karena hanya merupakan estimasi. Hanya diketahui bahwa tercapai “1 juta penonton dalam 2 1/2 hari”.

Hari ini Jangkrik Boss 2 memasuki hari ke-9 tayang, dan tampaknya belum tembus 3 juta penonton. Sedangkan apabila kita rekap pencapaian Jangkrik Boss 1:

  • 3 juta penonton dalam 7 hari
  • 4 juta penonton dalam 10 hari
  • 5 juta penonton dalam 14 hari
  • 6 juta penonton dalam 22 hari

Menyimak trajektori yang ada, berat bagi Jangkrik Boss 2 untuk bisa menyamai pendahulunya. Jumlah 3 juta penonton pastilah tercapai, 4 juta harus berjuang, 5 apalagi 6 juta sulit tampaknya.

Kita tunggu dalam hari-hari tayang selanjutnya.

UPDATE:

Situs filmindonesia.or.id melaporkan jumlah penonton Jangkrik Boss 2 untuk 8 hari tayang adalah 2.640.765 orang. Tampaknya masih perlu berjuang untuk mencapai 3 juta sekalipun, dan 4 juta menjadi sesuatu yang amat berat!

Saat posisi 5 hari tayang, Jangkrik Boss 2 ketinggalan 11% dibanding Jangkrik Boss 1, namun pada hari ke-8 gap sudah melebar menjadi 24%, dan naga-naganya akan terus melebar.

Tinggalkan komentar